host

Hosting Gratis

Kamis, 30 Agustus 2012

Kecanduan Internet Bisa Diturunkan Lewat Gen

Ilustrasi kafe internet di ChinaFaktanya mereka bergantung pada internet dengan cara yang sama beberapa orang tergantung pada rokok.

Internet telah menjadi bagian yang semakin penting dalam kehidupan kita, tetapi para ilmuwan telah menemukan bahwa beberapa orang yang benar-benar kecanduan online.

Salah satu penyebabnya adalah, genetik.

Tim dari Universitas Bonn dan Institut Pusat Kesehatan Mental di Mannheim, mewawancarai total 843 orang tentang kebiasaan internet mereka.

Sebuah analisis dari kuesioner menunjukkan bahwa 132 lelaki dan perempuan dalam kelompok ini memperlihatkan perilaku bermasalah dalam cara mereka menangani media online.

Semua pikiran mereka berkisar pada internet sepanjang hari dan mereka merasa kesejahteraan mereka sangat dipengaruhi jika mereka harus pergi tanpa itu .

Kemudian mereka membandingkan genetik dari pengguna internet bermasalah dengan individu yang memiliki kontrol sehat.

Yang mereka temukan adalah bahwa 132 subjek lebih sering pembawa variasi genetik yang juga memainkan peran utama dalam kecanduan nikotin.

Penulis utama Dr Christian Montag mengatakan, "Apa yang kita sudah tahu tentang reseptor nicotinic acetylcholine dalam otak adalah bahwa mutasi pada gen terkait mempromosikan perilaku adiktif."

Dia menjelaskan bahwa nikotin dari tembakau cocok, seperti asetilkolin, yang diproduksi oleh tubuh, seperti kunci ke reseptor ini.

Kedua neurotransmitter memainkan peran penting dalam mengaktifkan sistem penghargaan otak.

Dia menambahkan, "Tampaknya bahwa hubungan ini tidak hanya penting untuk kecanduan nikotin, tetapi juga untuk kecanduan internet.

"Hal ini menunjukkan bahwa kecanduan internet bukanlah isapan jempol imajinasi kita." (beritasatu.com)
Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

LIKE FOR BLOG